Sedia Susu Kambing di Kota Lima Puluh Sumatera Utara

PT HR Marketing merupakan Pabrik yang sangat terkemuka dalam bisnis membuat susu kambing cair organic, memiliki pabrik sendiri, memiliki izin BPOM, sertifikat halal dan merupakan company yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Perlu anda tahu bahwa MANFAAT SUSU KAMBING sangat banyak sekali lho. Taukah apa yang menjadi Istimewa produk PT HR Marketing ?, Berikut ini listnya.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Terbuat dari Susu Kambing Murni Menjadikan Susu Terbaik Setelah ASI. Higoat adalah produk yang Istimewa dari beragam produk PT HR Marketing Higoat Bubuk Susu Kambing sangat cocok bagi anda penderita alergi susu sapi. Pembuatan Susu Kambing Higoat Bubuk menggunakan bio teknologi sehingga kandungan protein, dan vitamin yang ada di dalamnya tidak rusak, kelebihan produk ini adalah bisa dikonsumsi oleh segala usia.
Keterangan lebih lengkap Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Perpaduan antara susu kambing orgganik, Kurma dan Madu. Higoat premium banyak mengandung vitamin A yang sangat bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit anda. Madu yang terkandung di dalamnya juga kaya akan riboflavin dan thiamin yang membantu meningkatkan tenaga. Nabi menganjurkan kurma sebagai makanan sehari-hari karena kandungan kalsium, magnesium, zat besi dan kalium sangat bermanfaat bagi tubuh, terutama untuk para manula, anak-akan dan ibu hamil dan menyusui.
Cara membeli Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Kasiat dari susu kambing, kopi dan spirulina bisa langsung anda rasakan. Higoat Spirulina merupakan formulasi terbaik antara susu kambing higoat pilihan, kopi murni dan spirulina, Di dalam higoat Spyhru ini banyak mengandung vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral sehingga sangat cocok untuk kebutuhan tubuh kita. Rasa yang khas dalam higoat spyhru dihasilkan dari kombinasi antara susu kambing organik, kopi dan spirulina.
Info lebih lanjut Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Khasiat dan manfaatnya sangat kompleks, sama dengan ketika anda mengkonsumsi susu kambing cair. Susu Kambing Tablet Higoat dibuat dari susu kambing murni, jadi sama sekali tidak ada bahan lain yang ditambahkan di dalamnya. Tablet Susu Kambing bermanfaat untuk mengobati penyakit stroke, darah tinggi, asam urat, lemah syahwat dan cocok untuk anak-anak yang tidak doyan susu kambing cair, berikanlah higoat tablet secara rutin kepada anak dan keluarga anda.
Untuk mendapatkan dengan cepat Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Toko Higoat Susu Kambing Limapuluh Sumatera Utara. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel